You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Gemarang
Desa Gemarang

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

= = = Selamat Datang di Desa Gemarang Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi = = = # # # Orang Bijak Taat Bayar Pajak # # # * * * Gemarang MANTAB * * * """ MAJU AMAN NYAMAN TERAMPIL AGAMIS DAN BERBUDAYA """

Turnamen Bola Voli Gala Desa Mitra Gemarang Cup 2

Ira 01 Juni 2024 Dibaca 194 Kali
Turnamen Bola Voli Gala Desa Mitra Gemarang Cup 2

gemarang.desa.id - Dalam rangka meningkatkan harkat, martabat prestasi bola voli Indonesia menuju kemandirian profesionalisme, Karang Taruna Sari Putra yang didukung oleh Pemerintah Desa Gemarang menyelenggarakan kegiatan Turnamen Bola Voli Mitra Gemarang Cup ke-2.

Bertempat di lapangan voli Dusun Sokosari diselenggarakan pembukaan turnamen yang diikuti oleh 32 klub di wilayah kabupaten Ngawi tersebut, Jumat (31/05/2024).

Acara pembukaan dihadiri oleh Wakil Bupati Ngawi Dr. Dwi Riyanto Jatmiko S.H., M.Si. beserta istri, Camat Kedunggalar, Nuryadi Moh Arifin, S.Pd, M.Pd, Kepala Desa Gemarang, Dra. Sunarni, M.Pd beserta Perangkat Desa, serta pihak Polsek dan Koramil Kedunggalar.

Selain itu, tampak berbondong-bondong masyarakat sekitar mendukung dan menyaksikan turnamen tersebut.

Dimulai pukul 09.00 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara serentak dilanjutkan sambutan Kepala Desa Gemarang, yang menyampaikan dukungannya terhadap Panitia Penyelenggara yang telah berupaya sebaik mungkin dalam mempersiapkan acara pembukaan turnamen pada malam tersebut.

"Kami mewakili Pemerintah Desa serta masyarakat Desa Gemarang mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, juga kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen ini, kami harap acara berlangsung dengan lancar dan sukses," ucap Sunarni.

Sementara Wakil Bupati Ngawi, Dr. Dwi Riyanto Jatmiko, S.H., M.Si. dalam kesempatan tersebut menyampaikan arahan dan apresiasinya kepada Pemerintah Desa yang telah mendukung terlaksananya event tersebut, juga kepada panitia dan masyarakat yang hadir menyemarakkan acara tersebut.

"Ini memang bukan yang pertama kali saya menghadiri turnamen voli di Gemarang, tapi saya sangat mendukung dan mengapresiasi agar generasi muda kita berprestasi khususnya bidang olahraga, semoga turnamen ini berjalan lancar dan semarak," tutur Dwi Riyanto Jatmiko.

Menurut Wakil Bupati, turnamen ini mempunyai tujuan yang sangat baik selain sarana menjalin sinergitas antara pemuda, tokoh masyarakat dan Pemerintah Desa, juga sebagai sarana hiburan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat sekitar.

Event ini terselenggara dengan sponsor utama Perusahaan Rokok Djarum 76 dengan total hadiah sebesar Rp 15.000.000,-

Dengan rincian hadiah :

Juara 1 mendapatkan hadiah Tropi dan uang tunai senilai Rp 6.500.000,-

Juara 2 mendapatkan hadiah Tropi dan uang tunai senilai Rp 4.500.000,-

Juara 3 mendapatkan hadiah Tropi dan uang tunai senilai Rp 2.500.000,-

Juara 4 mendapatkan hadiah Tropi dan uang tunai senilai Rp 1.500.000,-

Selain hadiah utama untuk pemain diatas , ada juga hadiah door prize untuk penonton berupa perlengkapan rumah tangga seperti kulkas, kompor gas, kipas angin dll, serta hadiah tambahan dari Wakil Bupati berupa 1 buah sepeda listrik, dari Camat Kedunggalar berupa sepeda gunung dan dari panitia penyelenggara berupa sepeda lipat, sepeda gunung dan kipas angin, tak pelak lagi hadiah-hadiah tersebut menambah semangat masyarakat menghadiri turnamen ini.

Selain itu Wakil Bupati Ngawi juga memberikan bantuan uang tunai senilai Rp 3.000.000,- kepada panitia penyelenggara guna memperlancar terselenggaranya event ini.

Dalam kesempatan malam pembukaan, pertandingan dibuka oleh permainan klub Cakra Muda Desa Kawu melawan Kejang Kedungjambu Desa Jambangan dengan hasil 3-0 dimenangkan oleh Cakra Muda Kawu. Disusul 2 pertandingan lainnya. Acara ini dijadwalkan akan selesai pada 15 Juni mendatang.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image