You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Gemarang
Desa Gemarang

Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

= = = Selamat Datang di Desa Gemarang Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi = = = # # # Orang Bijak Taat Bayar Pajak # # # * * * Gemarang MANTAB * * * """ MAJU AMAN NYAMAN TERAMPIL AGAMIS DAN BERBUDAYA """

Grandfinal Turnamen Bola Voli Mitra Gemarang Cup 2

Ira 16 Juni 2024 Dibaca 74 Kali
Grandfinal Turnamen Bola Voli Mitra Gemarang Cup 2

gemarang.desa.id - Berlokasi di lapangan Voli Dusun Sokosari Desa Gemarang, diselenggarakan Grandfinal Turnamen Bola Voli Gala Desa Mitra Gemarang Cup 2, Sabtu (15/06/2024).

Turnamen voli ini telah dimulai sejak 30 Mei 2024 yang diikuti 32 klub voli di wilayah Desa Gemarang dan sekitarnya.

Pukul 20.00 WIB, masyarakat Dusun Sokosari dan sekitarnya mulai memadati lapangan voli tempat diselenggarakannya turnamen tersebut. 

Ada pula para pedagang makanan dan minuman memenuhi area lapangan, juga stan Rokok Jarum 76 yang merupakan sponsor utama dari turnamen tersebut.

Tampak hadiah-hadiah door prize yang telah dipersiapkan oleh panitia dan sponsor yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan pemenang.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kab. Ngawi terpilih, Tri Suprih Wardoyo, S.E, Camat Kedunggalar, Nuryadi Moh Arifin, S.Pd, M.Pd, Kades Gemarang, Dra. Sunarni, M.Pd, Kades Kedunggalar, Joko Waluyo Perangkat Desa, Ketua BPD, Danramil serta Babinsa Desa.

Memasuki babak grandfinal memperebutkan juara 3 dan 4, pertandingan ini diawali dengan penampilan Cakramuda Kawu melawan Ibvos Sukorejo yang dimenangkan oleh Cakra Muda Kawu. Disusul dengan perebutan juara 1 dan 2 dengan penampilan VCS Sriwedari melawan Bagaspati Gemarang yang dimenangkan oleh VCS Sriwedari.

Dengan demikian hasil akhir pertandingan adalah :

Juara 1 dimenangkan oleh VCS Sriwedari

Juara 2 dimenangkan oleh Bagaspati Gemarang 

Juara 3 dimenangkan oleh Cakra Muda Kawu 

Juara 4 dimenangkan oleh Ibvos Sukorejo

Kepala Desa Gemarang mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat,

"Atas nama Pemerintah Desa Gemarang, kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, terus semangat, terus berprestasi, juga kepada semua yang hadir, panitia khususnya, terimakasih atas kehadiran dan partisipasinya," ucap Sunarni.

Pertandingan berakhir pukul 02.00 WIB diselingi dengan pengundian door prize yang membuat suasana pertandingan lebih semarak dan meriah. 

Masyarakat yang menonton pertandingan begitu antusias apalagi pulang dengan membawa hadiah door prize.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image